Terima panggilan : instal komputer/notebook,rakit pc,basmi virus,upgrade memory, dll,hub yadie : 085711812322(jabotabek)sabtu-minggu,atau bisa konsultasi gratis

Minggu, 24 Oktober 2010

Usaha waralaba / Franchise

Berbagai jenis waralaba dapat ditemui pada saat ini, berikut ini adalah beberapa jenis kategori usaha waralaba yang dapat menjadi pertimbangan utama, antara lain:


Makanan siap saji dan restaurant, antara lain: kedai penjualan hamburger, pizza, kentang goreng, friend chicken, kebab, kedai kopi, donat, es krim, ayam bakar, dll

Jasa: biro jasa, pemesanan tiket, travel agent, hiburan, rental vcd dvd, ink refill, real estate, dry cleaning, kursus anak (bahasa, menggambar, berhitung) dan jasa profesional lainnya.

Beberapa jenis usaha yang belum populer sebagai waralaba di dalam negeri, tetapi telah menjadi trend di luar negeri antara lain: jasa profesional akuntansi dan pembukuan, jasa legal/hukum, fasilitas kesehatan dan gigi, jasa konsultasi pemasaran dan arsitektur, jasa persewaan truk dan mobil, waralaba hotel dan motel, jasa penyediaan tenaga kerja profesional, home based advertising agency franchise, jasa kepengurusan imigrasi, jasa photography, dll.

1 komentar:

  1. Banyak sekali sekarang perusahaan franchise yang bertebaran di indonesia.Dan kemajuannya cukup pesat.Sehingga banyak sekali dimana-mana perusahaan wara laba ini.Dan untuk memulai bisnis ini jg pun tidak terlalu sulit.Hanya cukup membeli lisensinya.Maka anda sudah memiliki usaha sendiri.
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum,boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja.Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

    BalasHapus

Iklan Populer

bisnis paling gratis